Kick Off Vaksinasi Covid-19 Booster Bagi Lansia

  • 12 Januari 2022
  • Oleh: Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan
  • Dibaca: 16 Pengunjung

Pemerintah telah memulai program vaksinasi booster hari ini Rabu (12/01) yang menyasar masyarakat umum berusia 18 tahun ke atas, dengan prioritas lansia dan kelompok rentan (penderita imunokompromais). Adapun syarat penerima booster vaksin Covid-19 ini yaitu telah mendapat vaksinasi dosis lengkap minimal 6 bulan dibuktikan dengan membawa fotokopi kartu identitas, bukti vaksinasi dosis 1 dan 2 atau memperlihatkan sertifikat vaksin pada aplikasi PeduliLindungi.

Sekitar tujuh belas orang lansia Kelurahan Sesetan hari ini mendapat booster vaksin Covid-19 di Puskesmas 1 Denpasar Selatan. Adapun vaksin booster yang digunakan yaitu vaksin Astrazeneca. 

Kepala Kelurahan Sesetan, Ketut Sri Karyawati ikut serta memantau jalannya vaksinasi booster bagi lansia siang tadi. Beliau berharap, kepada masyarakat di Wilayah Kelurahan Sesetan yang memiliki lansia agar segera mendaftarkan keluarga lansia ke Puskesmas 1 Denpasar Selatan untuk mendapatkan vaksin booster. Sesuai informasi pada akun instagram @puskesmas1denpasarselatan , pendaftaran vaksinasi datang langsung setiap Senin-Sabtu pada pukul 08.00-10.00. Untuk pelayanan vaksin dilaksanakan setiap Senin-Kamis pukul 11.00- selesai dan Jumat-Sabtu pukul 10.00-selesai.


  • 12 Januari 2022
  • Oleh: Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan
  • Dibaca: 16 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ketut Sri Karyawati, S.KM., M.Kes.

Apakah imformasi yang disajikan di dalam website Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan dapat bermanfaat bagi anda