Vaksin Merdeka Hari Pertama di Suwung Batan Kendal

  • 13 September 2021
  • Oleh: Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan
  • Dibaca: 17 Pengunjung

Senin (13/09) Dalam rangka kegiatan Vaksin Merdeka yang dilaksanakan secara serentak di wilayah hukum Polresta Denpasar, Polsek Denpasar Selatan bekerja sama dengan Kelurahan Sesetan dan Puskesmas 1 Denpasar Selatan melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama di Wantilan Pura Dalem Suwung Batan Kendal, Banjar/Lingkungan Suwung Batan Kendal. Rencananya kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari sejak 13 hingga 15 September 2021 dengan menargetkan 1500 dosis selama tiga hari tersebut.

Antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksin terlihat jelas pada kegiatan Vaksin Merdeka hari pertama ini. Tercatat sebanyak 411 orang berhasil tervaksin dengan baik. Cukup bermodal fotokopi KTP, masyarakat bisa mendapatkan vaksin Sinovac dosis ke-1 ini dengan mudah. Kegiatan ini juga bekerja sama dengan PT. Indonesia Power UP Bali dalam kelancaran acara. Kegiatan Vaksin Merdeka ini dilaksanakan sebagai upaya percepatan vaksinasi di Wilayah Pemerintah Kota Denpasar. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dosis ke-1 masih dapat mengikuti vaksinasi pada hari kedua dan ketiga esok hari dengan membawa syarat yang sudah ditentukan, kegiatan dimulai pukul 08.00 hingga 14.00 WITA.


  • 13 September 2021
  • Oleh: Kelurahan Sesetan Denpasar Selatan
  • Dibaca: 17 Pengunjung

Berita Terkait Lainnya

Ketut Sri Karyawati, SKM.M.Kes

Apakah imformasi yang disajikan di dalam website Kelurahan Sesetan Kecamatan Denpasar Selatan dapat bermanfaat bagi anda